Muara Enim 10 Maret 2022, Dosen Prodi D3 Kebidanan Muara Enim Hj. Rita Kamalia, SPd.M.Kes (Dewan Riset Daerah Kabupaten Muara Enim) dan Jenny Kartika, SKM.M.Kes di Undang Oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim sebagai Narasumber dalam Kegiatan Sosialisasi Edukasi pada Pertemuann Rutin Ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim dengan Tema Pentingnya Menjaga Kesehatan Reproduksi (Seksual) Menuju Keluarga yang Harmonis.

Kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bapeda Pemkab Muara Enim, dengan peserta Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muara Enim, Ketua DWP Seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sekretaris dan Bendahara DWP seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Ketua DWP 22 Kecamatan beserta pengurus se Kabupaten Muara Enim ( Melalui Daring Via Zoom Meeting). Dalam kegiatan ini disampaikan juga materi Tips Menjaga Hubungan Sex Yang Sehat yaitu Tidak Berganti ganti Pasangan Sexual, Membersihkan Diri Sebelum Melakukan Hubungan Intim dan Sebaliknya, Menggunakan Alat Kontrasepsi dan melakukan pendekatan satu sama lain.

Diharapkan dari kegiatan ini ibu – ibu Dharma Wanita dapat menerapkan dan mempraktikkan apa yang telah disampaikan narasumber sehingga dapat menjaga kesehatan reproduksi (seksual) dan komunikasi yang aktif dengan pasangan menuju keluarga yang harmonis.

Leave a Comment

three × 5 =